JAMINAN KUALITAS

Produk-produk pada paket detox “Detox Your Body” selalu menjamin kualitas produk dan bisnisnya. Detox Your Body adalah produk dari Synergy Worldwide Jaminan kualitas produk-produk Detox Your Body / Synergy terbukti dengan banyaknya sertifikasi yang telah diperoleh, Synergy Worldwide melalui jalur sertifikasi internasional untuk membuktikan kualitas produk dan bisnisnya. Begitu pun di Indonesia, Synergy Worldwide telah lama mendapatkan pengakuan berupa sertifikasi dari lembaga-lembaga sertifikasi nasional Indonesia.

sertifikasi

Produk Detox Your Body telah mendapatkan sertifikasi internasional, sertifikasi nasional dan penghargaan NOBEL dunia pada tahun 1998. Semakin membuktikan bahwa Anda membeli produk dengan jaminan kualitas yang telah tersertifikasi dan terkulifikasi oleh badan-badan pengembangan dan pengaman kesehatan terbaik didunia.

Sertifikasi Internasional

NSF (National Sanitation Foundation)

nsfProdusen, regulator dan konsumen melihat ke NSF International untuk pengembangan standar kesehatan masyarakat dan program sertifikasi yang membantu melindungi makanan, air, produk konsumen dunia dan lingkungan. Misi kami adalah untuk melindungi dan meningkatkan kesehatan manusia global. Sebagai sebuah organisasi terakreditasi independen, kami mengembangkan standar, dan pengujian dan sertifikasi produk dan sistem. Kami menyediakan audit, pendidikan dan solusi manajemen risiko bagi kesehatan masyarakat dan lingkungan.

Didirikan pada 1944 sebagai National Sanitation Foundation, kami mengubah nama menjadi NSF International pada tahun 1990 sebagai kami memperluas layanan kami di luar sanitasi dan ke pasar global. Huruf dalam nama organisasi kita tidak mewakili kata-kata tertentu saat ini.

Situs resmi NSF: http://www.nsf.org/


sertifikasi-detox-tga

TGA (Therapeutic Goods Administration)

TGA adalah badan asosiasi pendaftaran barang terapeutik, semua barang terapeutik / terapi yang terdaftar di TGA sudah pasti terjamin kesehatan dan keamanannya.

Administrasi Therapeutic Goods (TGA) adalah otoritas Australia untuk barang terapeutik. TGA melaksanakan berbagai kegiatan penilaian dan pemantauan untuk memastikan barang terapeutik tersedia di Australia memiliki suatu standar yang dapat diterima dengan tujuan untuk memastikan bahwa masyarakat Australia mendapatkan kemajuan terapi yang baik dan dalam jangka waktu yang aman/wajar.

Situs resmi TGA: https://www.tga.gov.au/about-tga


sertifikasi-detox-gmp

GMP (Good Manufacturing Practices)

Good Manufacturing Practices (GMP) atau Cara Produksi Makanan yang Baik (CPMB) merupakan pedoman-pedoman mengenai cara memproduksi makanan yang baik dengan memenuhi segala persyaratan yang telah ditentukan.

Aspek yang dinilai untuk mencapai sertifikasi ini adalah: Bangunan Pabrik, Manajemen Perusahaan, Utilitas Pabrik, Pemeliharaan Alat, Penyimpanan, Peralatan.

Sumber referensi GMP: https://en.wikipedia.org/wiki/Good_manufacturing_practice


sertifikasi-detox-fda

FDA (Food Drug Administration)

FDA adalah sebuah badan di dalam Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan Negara Amerika Serikat.

Organisasi FDA terdiri dari Kantor Komisaris dan empat direktorat mengawasi fungsi inti badan: Produk Medis dan Tembakau, Makanan, Kebijakan Operasi Regulasi Umum, dan Operasional. FDA melalui Center for Drug Evaluation and Research (CDER) / Pusat Penelitian dan Evaluasi Obat-obatan melakukan tugas kesehatan masyarakat yang penting dengan memastikan bahwa obat yang aman dan efektif yang tersedia untuk meningkatkan kesehatan orang di Amerika Serikat.

Situs resmi FDA: http://www.fda.gov


sertifikasi-detox-nobel

Pemenang Nobel Dunia pada Tahun 1998

Salah satu bahan utama dalam ProArgi-9 + adalah l-arginin, yang diteliti oleh tiga ilmuwan Amerika yang dianugerahi Hadiah Nobel pada tahun 1998 untuk menemukan manfaat kesehatan yang kuat.

ProArgi-9 + berisi lima vitamin esensial: Vitamin C, Vitamin D3, Vitamin K, Vitamin B6 dan Vitamin B12. Setiap memainkan peran penting dalam mendukung kinerja tubuh secara keseluruhan. Vitamin C kontribusi untuk fungsi normal dari sistem saraf dan kekebalan tubuh sekaligus mengurangi kelelahan dan berkontribusi terhadap fungsi psikologis normal.

Situs referensi: http://www.synergyworldwide.com/EN-IE/Content/Products/ProArgi-9

Sertifikasi Nasional


obat-bpom

BADAN POM (Badan Pengawasan Obat dan Makanan)

Sebagai lembaga sertifikasi nasional Badan POM yang memiliki jaringan nasional dan internasional serta kewenangan penegakan hukum dan memiliki kredibilitas profesional yang tinggi. Peran Badan POM adalah untuk mendeteksi, mencegah dan mengawasi produk-produk termaksud untuk melindungi keamanan, keselamatan dan kesehatan konsumennya baik di dalam maupun di luar negeri.

Sudah menjadi suatu keharusan produk yang beredar di Indonesia terdaftar di Badan POM, dan label registrasi Badan POM adalah jaminan kualitas dan keamanan produk.

Situs resmi BPOM: http://www.pom.go.id/


Proses Pembuatan


slide-04Melalui 600 lebih tes yang unik, Synergy menjamin kemurnian, khasiat dan keamanan dari setiap produk yang dibuat. Dari awal sampai akhir kami pastikan semuanya dilakukan dengan benar, karena untuk kesehatan Anda, tidak ada hal lain yang lebih penting.

 

Ketika Anda melihat logo Synergy, yakinlah bahwa Anda mendapatkan produk yang unik serta mengubah hidup, yang secara khusus dirancang untuk memenuhi kebutuhan para konsumen yang sadar akan kesehatan di seluruh dunia.

Setiap formulasi kami sesuai dengan standar tertinggi dan menggabungkan teknologi canggih dengan bahan baku.

Produk-produk ini bekerja untuk secara dramatis meningkatkan kesehatan, memperbaiki penampilan dan menambah semangat Anda.

Merancang produk unggulan dimulai dari penelitian dan pengembangan yang intensif serta mendalam oleh laboratorium-laboratorim terbaik di Amerika.

Kami melakukan perjalanan ke seluruh dunia untuk menemukan bahan baku berkualitas paling baik dan segar.

Semua bahan baku harus memenuhi uji mutu dengan standar yang ketat dan semua proses teknis produksi memastikan jaminan kualitas dengan memanfaatkan teknologi terrbaru.

Kekuatan Synergy bertumpu pada kualitas, kemurnian dan keunikan dari produk kami.

Kami mengundang Anda untuk menemukan sendiri bagaimana formulasi unggulan kami dapat secara dramatis meningkatkan kualitas kehidupan Anda serta mengubah penampilan Anda.

slide-041.jpg


Dukungan Dokter


Dewan Penasehat Medis dan Ilmiah Synergy terdiri dari para ilmuwan dan profesional medis yang telah memimpin studi dan aplikasi suplemen gizi untuk jantung sehat.

slide-03
Dengan menggabungkan pengalaman lebih dari satu abad, mereka membawa pengetahuan substansial, pengalaman dan keahlian individu demi mendukung komitmen berkelanjutan Synergy secara ilmiah untuk meneliti dan mengembangkan produk-produk jantung sehat.


Dr. Rainer Boger

rainerbfixDr. Rainer Boger menerima pelatihan medis di Hannover Medical School di Hannover, Jerman. Ia menerima pelatihan pascasarjana di Internal Medicine dan Farmakologi di Hannover dan di Stanford University School of Medicine di Stanford, CA. Saat ini beliau adalah Profesor Farmakologi Klinis dan Direktur Institut Farmakologi dan Toksikologi Klinis di University Medical Center Hamburg, Jerman dan juga menjabat sebagai direktur pada the Clinical Trial Center North di Universitas Hamburg .Karya ilmiah Dr Boger berpusat pada diagnosis dini dan pencegahan penyakit kardiovaskular terkait. Selama lebih dari dua dekade, beliau telah mendedikasikan penelitian akademis yang berhubungan dengan L-arginine serta pengaruhnya terhadap kemampuan tubuh uuntuk memproduksi oksida nitrat. Prestasi utamanya adalah menemukan bahwa ADMA (dimethylarginine asimetris) adalah penanda risiko penyakit pembuluh darah dan pemanfaatan L-arginin untuk mencegah disfungsi vaskular dan penyakit. Dr Boger secara teratur bekerja sama dengan lembaga-lembaga ternama seperti Mayo Clinic dan Stanford University Medical Center, dan telah mendokumentasikan pengetahuannya pada lebih dari 200 artikel ilmiah, dimana 130 dari artikel tersebut secara eksklusif mencakup peran ADMA dan L-arginine untuk mengatasi penyakit jantung dan masalah metabolisme.


Dr. Siva Arunasalam

sivaafixDr. Siva Arunasalam memegang sertifikasi dewan dalam bidang penyakit dalam, kardiologi, dan kardiologi intervensi. Ia menyelesaikan internship di UCLA Medical Center Harbor di Torrance, CA dan fellowship kardiologi-nya di Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles, CA. Pada tahun 1996, Dr. Siva mendirikan High Desert Heart Institute di Victorville, CA di mana saat ini beliau masih melakukan praktek sebagai ahli kardivaskular serta menjabat sebagai Presidennya. Beliau dan para stafnya yang terdiri dari para sejawat, perawat, serta tenaga medis lainnya sangat aktif melibatkan diri dalam penelitian alternatif, solusi non-invasif untuk meningkatkan kesehatan jantung .


Dr. William J. Keller

billkfixDr. William J. Keller bergabung dengan Nature Sunshine Products (induk perusahaan Synergy) pada tahun 2001 sebagai Vice President of of Health Science and Educational Services. Sebelumnya Dr. Keller meraih gelar sarjana di bidang Farmasi dan gelar master di Pharmaceutial Sciences dari Idaho State University. Pada tahun 1972, beliau dianugerahi gelar Ph.D. dalam bidang Pharmacognosy dari University of Washington.


Dan Austin , RN

danafixDr. Rainer Boger menerima pelatihan medis di Hannover Medical School di Hannover, Jerman. Ia menerima pelatihan pascasarjana di Internal Medicine dan Farmakologi di Hannover dan di Stanford University School of Medicine di Stanford, CA. Saat ini beliau adalah Profesor Farmakologi Klinis dan Direktur Institut Farmakologi dan Toksikologi Klinis di University Medical Center Hamburg, Jerman dan juga menjabat sebagai direktur pada the Clinical Trial Center North di Universitas Hamburg .Karya ilmiah Dr Boger berpusat pada diagnosis dini dan pencegahan penyakit kardiovaskular terkait. Selama lebih dari dua dekade, beliau telah mendedikasikan penelitian akademis yang berhubungan dengan L-arginine serta pengaruhnya terhadap kemampuan tubuh uuntuk memproduksi oksida nitrat. Prestasi utamanya adalah menemukan bahwa ADMA (dimethylarginine asimetris) adalah penanda risiko penyakit pembuluh darah dan pemanfaatan L-arginin untuk mencegah disfungsi vaskular dan penyakit. Dr Boger secara teratur bekerja sama dengan lembaga-lembaga ternama seperti Mayo Clinic dan Stanford University Medical Center, dan telah mendokumentasikan pengetahuannya pada lebih dari 200 artikel ilmiah, dimana 130 dari artikel tersebut secara eksklusif mencakup peran ADMA dan L-arginine untuk mengatasi penyakit jantung dan masalah metabolisme.