Harga Trulum Skincare



Harga Trulum Skincare bervariasi sesuai dengan kebutuhan pemakaian dan ukuran botol. Kami menyediakan dua ukuran kemasan Trulum Skincare, yaitu :
  • Trulum Skincare 5ml (untuk pemakaian 7 hari) : Rp 200.000/botol (Belum Ongkir)
  • Trulum Skincare 15ml (Instant Glowing, untuk pemakaian 20 hari) : Rp 499.000 (Belum Ongkir)
  • Trulum Skincare 120ml (untuk pemakaian sekitar 60 hari) : Rp 2.950.000 (GRATIS ONGKIR)
Kami juga mengadakan PROMO GRATIS ONGKOS KIRIM ke seluruh Indonesia, caranya sangat mudah sekali yaitu cukup dengan membeli 3 Botol Trulum Skincare 5ml atau cukup dengan membeli 1 Botol Trulum Skincare 120ml.
Jadi, jika Anda ingin mendapatkan PROMO GRATIS ONGKOS KIRIM, segera saja lakukan pemesanan Trulum Skincare sesuai dengan ketentuan di atas.
Untuk cara pemesanan silahkan baca di halaman ini : Cara Pemesanan

Trulum Synergy Skincare Memiliki Manfaat Sebagai Berikut :

Trulum memiliki banyak sekali manfaat dan solusi yang NYATA!… Beberapa manfaat Trulum Skincare yang akan membuat Anda tercengang dan menjawab kenapa Anda membutuhkan Trulum Skincare dari Synergy :
  • Trulum Skincare mampu memberikan solusi untuk Anti Keriput, sekarang Anda tidak lagi khawatir akan keriput yang ada di wajah Anda.
  • Trulum sangat ampuh dalam Memutihkan kulit dan membuatnya cerah secara alami. Tampil lebih percaya diri dengan Trulum.
  • Trulum juga memiliki keajaiban dalam Melembabkan dan membuat kulit lebih kenyal, membuat penampilan Anda lebih cerah dan cantik setiap harinya.
  • Kejaiban Trulum terus berlanjut yang dapat Membantu menyamarkan FLEK secara bertahap, ini dapat membuat wajah Anda menjadi lebih bersih dan putih.
  • Lebih menjaga dan melindungi Kesehatan kulit wajah dan untuk semua usia. Trulum dapat digunakan untuk semua kalangan dan usia tidak terbatas karena Trulum merupakan holistik yang sangat aman digunakan.
  • Trulum diproduksi oleh Synergy Worldwide, Made in USA dan bersertifikat HALAL dari IFANCA secara internasional. Sangat cocok untuk semua jenis kulit wanita dan pria, Aman untuk penderita alergi, Hasil nyata mulai dari awal perawatan, langsung perbaikan DNA kulit wajah Anda.
DISCLAIMER : Hasil positif yang didapat oleh pelanggan kami, tidak bisa menjadi jaminan bahwa hasil yang sama akan Anda dapatkan. Faktor seperti kondisi tubuh, pola makan dan olahraga turut berperan untuk memperoleh hasil yang diinginkan.
Itulah harga Trulum Skincare beserta manfaatnya. Untuk melakukan pemesanan secara lebih cepat, silahkan hubungi Customer Service kami yang siap sedia membantu.
  • SMS/WhatsApp 081 937 552 150

Leave a comment